web stats

Senin, 02 September 2013

5 GAME ONLINE YANG PALING POPULER DI INDONESIA

Posted by Ian Tampolan 19.44, under | No comments





1. Point Blank


Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti ThailandRusiaIndonesiaBrasilTurkiAmerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

2. Lost Saga Indonesia


Lost Saga adalah game bebas-untuk-dimainkan dan pertarungan MMORPG. Dikembangakan oleh “IO Entertainment” di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan “OGPlanet” di Amerika Serikat, “Asiasoft” di Thailand dan “Gemscool” di Indonesia.

3. Perfect World


Perfect World (Chinese: 完美, adalah sebuah MMORPG yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Permainan ini telah dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara.

4. Audition Online



Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin’ Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Season 2. Audition Season 2 menghadirkan interface yang baru, sitem suara, dan ekspresi yang lebih baik.

5. World of Warcraft



World of Warcraft (umumnya disebut WoW) adalah permainan massively multiplayer online role-playing game (MMORPG). Permainan ini adalah permainan keempat Blizzard Entertainment dalam dunia Warcraft, dengan permainan pertama dari seri Warcraft yang diperkenalkan adalah Warcraft: Orcs & Humans tahun 1994. World of Warcraft terjadi di dunia Azeroth, empat tahun setelah kesimpulan Warcraft III: The Frozen Throne. Blizzard Entertainment mengumumkan World of Warcraft pada tanggal 2 September 2001.[4] Permainan ini dirilis pada tanggal 23 November 2004, merayakan ulang tahun ke-10 Warcraft. Permainan ini adalah permainan MMORPG terbesar di dunia.[5][6][7]
Versi ekspansi permainan ini yang pertama, The Burning Crusade, diliris pada tanggal 16 Januari 2007. Selama acara Blizzcon tahun 2007, Blizzard mengumumkan versi ekpansi kedua yang berjudul Wrath of the Lich King pada tanggal 3 Agustus 2007.[8] Tanggal dirilisnya Wrath of the Lich King 18 November 2008. Ekpansi ketiga yang berjudul Cataclysm dirilis tanggal 7 Desember 2010 dan ekpansi keempat Mist Of Pandaria belum diumumkan tanggal rilisnya.

0 komentar:

Posting Komentar